• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Mengkenang Gelar Pembagian BLT Tahap Kedua Dan Moniv

    Kamis, 13 Agustus 2020, Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T05:53:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT,DS. Usai melakukan Moniv di Desa Muara Tiga, rombongan Camat Mulak Ulu beserta Forkomincam bertolak ke Desa Mengkenang, bertempat di Kalangan ( Pasar Pekan ) 13/8 Pemdes Mengkenang menggelar dua moment kegiatan. Yakni pembagian BLT DD tahap ke dua Monitoring.


    Yong Mitingli Kades Mengkenang Desa Mengkenang ini mendapat BLT sebanyak 176 Kepala Keluarga sudah terealisasi kewarga, untuk Pembangunan Fisik pembangunan Balai Desa. Kades berharap kepada warganya untuk  segera membayar pajak Bumi dan Bangunan, selain itu Yong mengajak untuk menghormati Hari Kemerdeaan dengan memasang Bendera Merah Putih.


    Diakhir wejangannya Kades Mengkenang untuk berprilaku hidup sehat dengan sering cuci tangan dan dilarang memutas dan menyetrum serta sejenisnya terhadap Ekosistem ikan " tandas Yong.


    Sementara itu Camat Mulak.Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM memberikan Apresiasi kepada Pemdes Mengkenang yang begitu selaras dan harmonis,  Camat juga beharap kepada penerima  BLT untuk tidak berpangku tangan terhadap bantuan dari Pemerintah. diakhir wejangannya Camat untuk membayar pajak dengan penuh kesadaran. ujar Camat.


    Usai pembagian BLT DD tahap ke 2 bulan pertama dilanjutkan meninjau lokasi pembangunan Gedung Desa  berukuran 13 x 16 meter ( Novita/ Imron)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini