• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Lawang Agung Mulak Ulu Gelar Pembagian BLT Tahap 2 Dan Moniv

    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T15:44:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT,DS - Sebanyak  156 Kepala Keluarga Desa Lawang Agung menerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa ( BLT DD) tahun 2020,  bertempat di Kantor Desa kegiatan ini dilakukan 18/7.


    Masyarakat dan Pemdes Lawang Agung menyelenggarakan HUT RI  ke 75 tahun dengan antusias walau ditengah Pandemi Covid-19  ujar Kades Lawang Agung Dili sebagai pembuka acara. Selain itu juga beliau menjelaskan mengenai Pembangunan Desa Lawang Agung untuk fisik di  tahun 2020 ada dua yakni pembangunan  Gedung  Serbaguna dan Pamsimas. 


    Sementara itu Sekcam Mulak Ulu Jhon Adri Agustian SH, MM  mewakili Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti, S, STP.MM berharap dengan adanya BLT DD tahap ke dua bulan pertama berjumlah Rp 300.00 untuk digunakan sebaik mungkin, serta berprilaku hidup sehat.


    Sedangkan Tabrani Kanit Bhabin Kamtimas Polsek Mulak Ulu mengajak warga Kecamatan Mulak Ulu untuk tidak membakar Lahan, tidak menuba ikan yang merusak Ekosistem dan saling menjaga lingkungan.  Kegiatan ini dihadiri Forkomincam Mulak Ulu, Pendamping Desa, LPMK serta Perangkat Desa Lawang Agung ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini