• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembagian BLT DD Tahap 2 Bulan Ke 1 Desa Air Puar Kondusif.

    Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T03:19:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT,DS. Pemerintah Desa Air Puar Kecamatan Mulak Ulu kembali melaksanakan pembagian BLT DD tahap ke 2 bulan ke 1, bertempat di Aula Kantor Desa Air Puar pada 14/8. Sebelum membagikan BLT Desa Eka selaku Penjabat Sementara ( PJS) Kades berharap kepada warganya dengan adanya BLT DD ini digunakan sebaik mungkin, menurut Eka bahwa jumlah dana tahap 1 sebesar Rp 600.000 sedangkan tahap 2 ini dana sebesar Rp 300.000. Dana ini merupakan dampak dari virus corona, kita juga berharap virus ini segera hilang dari muka Bumi ini " harap Kades.


    Selaras dikatakan  Omiati Amd Kasi Ekobang  mewakili Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM untuk selalu berprilaku hidup sehat selalu memakai masker demi terhindar dari Covid-19, juga tetap selalu menyediakan galon air cuci tangan serta sabun harus selalu ada, sehabis melakukan aktifitas mencuci tangan " ujar Omiati.


    Aipda Tabrani Kanit Bhabin Kamtibmas mewakili Polsek Mulak Ulu juga tak hentinya mensosialisasikan kepada warga Air Puar mengenai dampak dari Virus Corona, serta mengajak warga tuk menghormati hari Kemerdekaan RI dengan memasang umbul- umbul dan Sang Saka Merah Putih.


    Pantauan Awak Media dilapangan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 bulan 1 di Desa Air Puar berlangsung aman dan kondusif ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini