• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kecamatan Mulak Ulu Gelar Sosialisasi Pembaharuan data DTKS

    Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T12:37:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Pemerintahan Kecamatan Mulak Ulu pada Senin 3 Agustus menggelar Sosialisasi Pembaharuan data terpadu Kesejahteraan sosial ( DTKS), bertempat di Aula Kecamatan Mulak Ulu.Sosialisasi ini dihadiri seluruh Kades dan Ketua BPD se- Kecamatan Mulak Ulu.
    Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS ini digunakan sebagai sumber data utama dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial agar dapat dilaksanakan secara selaras,  terpadu, dan  sesuai dengan   Peraturan Menteri Sosial Nomor 5 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. DTKS, ini khususnya ditujukan untuk mendukung program PKH dan program Sembako dan program bidang Sosial lainnya.

    Karena bantuan dari Dinsos  yang  kita pakai menggunakan data tahun 2015, terupdate dan Valid " ungkap Kadinsos Lahat drs Iskandar MM pada paparannya.

    Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP.MM berharap kepada Kades dengan adanya Sosialisasi Pembaharuan data DTKS ini penerima Manfaat tidak tumpang tindih dan Valid " ujar Camat. (Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini