• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Golkar Siap Beri Kejutan di Pilkada Ogan Ilir

    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T15:42:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    PALEMBANG, DS - Pemilukada Ogan Ilir 2020 tampaknya akan semakin berwarna manakala informasi terbaru yang didapatkan oleh Posmetro (Duta Sumsel Grup-red) dilapangan menyebutkan bahwa Kursi Nomor Satu Ogan Ilir bakal ramai diperebutkan kandidat bakal calon Bupati Ogan Ilir (OI).


    Terbaru, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan (Sumsel), Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan, partai berlogo beringin itu siap memberikan kejutan di Pilkada OI. Pasalnya, hingga saat ini, Golkar belum mengeluarkan keputusan akan mendukung siapa dalam Pemilukada Serentak Sumsel 2020. Ke arah mana Golkar memberi dukungan belum jelas hingga sekarang.


    Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza menyebut semua itu akan segera diungkap dalam minggu-minggu ini. “Golkar Sumsel siap memberikan kejutan di Pilkada Ogan Ilir tunggu saja,” kata Dodi usai menghadiri Musda X Golkar Kabupaten OKI di Kayuagung, Selasa (18/08).


    Sementara untuk satu Kabupaten lainnya di Sumsel yang juga belum ditentukan dukungan oleh partai Golkar adalah Pilkada Musi Rawas. Untuk pilihan ini, kata Dodi ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Partai seperti hasil survey, dan elektabilitas kandidat Calon.


    "Banyak pertimbangan tentunya untuk menyimpulkan layak atau tidaknya Golkar Mengusung Kader Sendiri dalam Pemilukada. Selain hasil musyawarah internal partai, hasil survey juga sangat menentukan untuk kemudian direkomendasikan ke DPP Partai. Jadi untuk menentukan akan mengusung atau mendukung itu banyak tahapan yang harus dilalui. Begitu dalam waktu dekat akan kita sampaikan ke publik" tegas Dodi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini