• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baru 7 Hari Dirawat RSMH Bupati OI Pulang ke Rumah Dinas

    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T15:57:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    # Giliran Kawan Karibnya Sekaligus Kepala Dinas  OI Inisial AT Kena Corona

    INDRALAYA.DS, -- Baru 7 hari dirawat di RSMH Palembang dikarenakan positif covid19, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam sudah pulang ke rumah dinas Bupati Komplek Perkantoran Tanjung Senai (KPT) Kabupaten Ogan Ilir.

    Pasalnya, dari hasil swab test Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam sudah dinyatakan negatif covid19 dan diperbolehkan pulang. Usai Ilyas sembuh, giliran kawan karibnya yang juga Kepala Dinas berinisial AT yang kena corona.

    Sekertaris Daerah OI H Herman mengatakan, saat ini Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dari hasil swab test sudah nyatakan negatif dan diperbolehkan pulang.

    "Dari hasil swab test pak Bupati OI sudah dinyatakan negatif dan sekarang sudah pulang di Rumah Dinas Bupati Tanjung Senai,"katanya, Rabu (5/8).

    Ia menambahakan, walau pun sudah dinyatakan negatif tapi Bupati OI tetap melakukan isolasi mandiri.

    "Walaupun hasil swab testnya sudah negatif pak bupati tetap melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya, namun tetap dalam pengawasan dokter dan sekarang sudah bisa mulai bekerja hanya menandatangi berkas saja. Selain itu Kepala Dinas OI inisial AT dan Kepala Bagian DAS juga kena corona. Namun mereka sudah isolasi di rumahnya secara mandiri,"katanya. 

    Sementara itu pantauan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OI diseterilkan dengan dilakukan penyemprotan desinfektan.

    Sekertaris Disdikbud OI Herianto terkait beredarnya informasi kadisnya berinisial AT positif covid19 mengatakan, baru isu saja dikarenakan hasil swab test secara resmi belum diterima pihak bersangkutan.

    "masih isu saja yang beredar bahwa beliau positif covid19, namun untuk hasil swab testnya belum diterima oleh pihak bersangkutan,"katanya  saat di hubungi via telp, Rabu (5/8).

    Ia menambahkan, untuk melakukan antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak melakukan penyeterilan kantor dengan dilakukan penyemprotan.

    "Kita melakukan penyeterilan kantor dengan dilakukan penyemprotan oleh tim gugus covid19, selain itu juga agar tidak terjadi hal tidak diinginkan selama 2 hari (6_7Agustus) seluruh pegawai akan bekerja dirumah, untuk pelayanan di stop terlebih dahulu kecuali urgen,"katanya.

    Menurutnya, ia pun sejauh ini sudah lama tidak berkontak langsung dengan kadin dikarena sedang isolasi mandiri sejak Bupati OI menyatakan positif covid19.

    "Sudah lama saya tidak berkontak langsung dengan beliau sejak Bupati OI dinyatakan positif covid19 langsung melakukan isolasi mandiri dirumah,"ujarnya. SZ
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini