• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekcam.Mulak Ulu Hadiri Pembagian BLT DD Tahap 1 Bulan Ke 3

    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T03:28:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Jhon  Adri Agustian SH MM. beserta Kasi Ekobang Omiati AMd dan Kartawan staf Kecamatan Mulak Ulu pada Senin ceria 6 Juli 2020 mendampingi Anelson mewakili Kades Pengentaan.

    Sebelum pendistribusian BLT DD tahap ke 1 bulan ke tiga bertempat di Posko Gugus tugas Covid-19 dilaksanakan acara ramah tamah dan pembagian secara simbolis
    Anelson mewakili Kades " sebanyak 81 KK dari 164 KK warga Desa Pengentaan untuk mengunakanlah dana sebesar RP 600.00 digunakan sebaik mungkin terutama untuk kebutuhan pokok" .ujar Sekdes

    Sementara itu Sskcam Mulak Ulu menambahkan bahwa bulan ini merupakan pendistribusian bulan ketiga tahap pertama bulan terakhir, bulan ini warga mendapatkan dana sebesar Rp 600.000 dan untuk selanjutnya tahap kedua nantinya diberikan dana sebesar RP 300.000." tutur Sekcam.

    Alhamdulilah Lahat sudah zona hijau, namun bukan berarti kita lengah kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Walau kita memasuki New Normal namun bukan berarti Virus hilang dari muka bumi ini. Hendaknya  tetap menggunakan masker dan jangan masker di gantung di leher. Kita tetap menjaga situasi jangan sampai kita terpapar dengan virus corona. Persedekahan sudah diperbolehkan, kita berharap wabah ini cepat berlalu biarpun bantuan BLT DD habis. "  tambah  Omiati Amd.

    Pantauan Awak Media dilapangan pembagian BLT DD di Desa Pengenraan berlangsung tertib aman dan kondusif.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini