• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BREAKING NEWS : Terpapar Covid -19, Fisik Bupati Ogan Ilir Tetap Kuat

    Senin, 27 Juli 2020, Juli 27, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T12:44:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS. - Meski dinyatakan positif dari hasil Rafit Test terpapar virus Covid-19, namun fisik dan daya tahan tubuh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, tetap kuat dan diprediksi cepat segera sembuh dan pulih seperti biasanya.

    Pernyataan Dirinya terpapar positif Covid-19 tersebut, disampaikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , saat jumpa pers dirumah Dinas Bupati dalam kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, Indralaya. Senin (27/7/2020).

    " Sebelumnya Saya mengalami demam biasa karena penyakit Tipes, namun setelah dilakukan Rapit Test, ternyata Saya dinyatakan terpapar virus Covid-19, Alhamdulilah fisik Saya kuat dan Insya Allah akan pulih bisa beraktivitas normal seperti biasa, untuk sementara Saya akan melakukan Isolasi mandiri di Rumah Dinas, mohon do'a nya semoga Saya lekas diberikan kesembuhan " Ujar Bupati H.M.Ilyas Panji Alam.

    Lebih lanjut Bupati mengatakan dan berpesan, bagi Rekan-rekan Media atau siapa saja yang baru-baru ini kontak langsung dengan Dirinya , diharapkan untuk melakukan Rapit Test, guna mengecek terpapar atau tidaknya.

    Saat ini Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, sedang melakukan Isolasi mandiri di Rumah Dinasnya, dalam pengawasan Tim Kesehatan khusus. (drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini