• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PACPDI P Kecamatan Tanjung Batu Gelar Musrencab Bersama DPC OI

    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-05T17:14:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- PAC PDIP Kecamatan Tanjung Batu gelar Musrancab  dengan mengusung tema Ideologi PDI Perjuangan ini untuk merapatkan barisan pengurus partai ditingkat kader dan simpatisan.

    “Musrancab untuk merapatkan barisan dan konsolidasi pengurus, ”
    Musrencab pengurus ditingkat bawah ini, Kata salah satu pengurus PAC Kecamatan Tanjung Batu agar pengurus partai Se Kecamatan Tanjung Batu tetap solid dan bisa memenangkan agenda pemilihan.

    “Baik itu Pilkada terutama di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir,9 Desember 2020 mendatang,” katanya. ditemui usai Rakerancab di Tanjung Batu.

    Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 nanti, pihaknya menyatakan, tetap mendukung penuh jagoannya bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada 9 Desember 2020.

    “Kami seluruh pengurus partai Se Kecamatan Tanjung Batu tetap penuh mendukung sepenuhnya usulan dari partai pada 9 Desember 2020,” ucapnya.

    Agenda Musrencab ini dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi,ST bersama Sekertaris DPC PDIP M Rizal,ST mengatakan, di dapil 3 sedang melaksanakan rapat koordinasi tingkat anak cabang menghadirkan seluruh pengurus PAC dan unsur KSB ranting.

    “Ini dalam rangka pemetaan kondisi di wilayah masing masing ,” ujar salah satu Pengurus Partai DPC PDIP OI.

    Selain itu, Kata Wakil Ketua Satu DPRD Ogan Ilir dari Fraksi PDIP ini, juga untuk memastikan jumlah pengurus sekaligus pemetaan agar bersama sama memperkuat barisan partai.

    “Ini juga untuk menyiapkan pilkada serentak dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.

    Sementara itu, agenda Musrencab ini juga diisi dengan tanya jawab dihadiri seluruh pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP Se Kecataman Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Zen
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini