• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MPLS Tetap di Laksanakan Walau di Tengah Pandemi Covid-19

    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T07:23:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Pandemik Covid.19 Tak kunjung usainya momok menakutkan,  peyakit yang ditakuti Pemerintah maupun masyarakat menjadikan kegiatan belajar dan mengajar. Tidak dapat dijalankan secara tatap muka seperti dahulu yang biasa dilaksanakan.
    Nmun tak menghentikan langkah Dunia Pendidikan dalam melaksanakan tugas belajar dan megajar,  bagi siswa dan siswi yang sedang menuntut Ilmu.  Demi mencapai masa depan yang gemilang Dunia Pendidikan.
    Untuk itu Sesuai intruksi dan arahan Pusat maupun Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel  hari ini Tanggal 13-15 Juli kegiatan Masa Pegenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru secara serentak  dimulai dan dilaksanakan .
    Baslini Mpd Kepala Sekolah SMAN 4 Lahat dan juga menjabat sebagai ketua MKKS mengatakan (13/7) secara serentak seluruh sekolah kita  memulai dan melaksanakan kegiatan MPLS untuk itu dari 252 Jumlah siswa di SMAN 4 Lahat  kita bagi 3.bagian, dua kelas hari senin, dua kelas hari selasa dan dua kelas hari rabu.

    Setelah kegiatan MPLS selesai maka proses belajar dan mengajar selanjutnya akan kita laksanakan melalui program belajaran Daring  melalui pembelajaran via Online.

    Baslini juga menambahkan walaupun kegiatan belajar mengajar dilakukan melalui program Daring namun tetap diharapkan kepada seluruh baik siswa dan siswi juga para guru agar mengikuti aturan protokol kesehatan dengan cuci tangan,jaga jarak dan pakai masker" tandas Baslini. (Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini