• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jum'at Bersih, Kecamatan Babat Toman Budayakan Gotong-Royong

    Sabtu, 11 Juli 2020, Juli 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-11T04:00:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di beberapa Negara termasuk Indonesia. Hal ini adalah salah satu bagian yang menjadi fokus utama berbagai elemen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Hal ini juga telah diupayakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mencari beberapa langkah baik mencegah maupun meminimalisir penyebaran Covid-19, walaupun saat ini beberapa daerah di Indonesia telah menuju New Normal Life (Normal Baru).

    Gerakan-gerakan Pemerintah ini pun mendapatkan dukungan penuh dari beberapa Elemen lapisan Masyarakat yang juga ikut bahu-membahu dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

    Cerita ini sepertinya dilaksanakan dengan baik oleh kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin, ditengah Pandemi Covid-19 kecamatan Babat Toman dikomandoi oleh Camat Srikandi Emilya Afrianita SSTP MSi. Dimana dalam giatnya Emilya bersama jajaran kecamatan Babat Toman menghidupkan Jumat Bersih dengan Bergotong Royong, Jumat (10/7/2020).

    " Sebagai aparat Pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang postif ditengah Pandemi Covid-19, terutama dengan cara  menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat," dikatakan mantan Camat Sungai Lilin ini.(hsm) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini