• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerakan WBN Polres Lahat Kembali Amankan Pemuja Narkoba

    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T14:16:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,  -  AKP Zulfikar SH Kasat Narkoba Polres Lahat yang baru belum genap satu bulan dengan misi gerakan WBN (Wilayah Bebas Narkoba ) dalam aksinya kembali berhasil mengungkap kasus Narkoba sebanyak 6 Laporan dengan 8 Tersangka 7 sabu 1 Ganja. Para tersangka dibekuk di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda.

    “Dalam 2 minggu terakhir sejak Kasat Narkoba Baru kita berhasil mengungkap 6 LP dengan jumlah tersangka sebanyak 8 orang, 1 orang berjenis kelamin perempuan yang kita titipkan di Lapas Lahat.Barang bukti yang diamankan dari para tersangka berupa sabu sebanyak 22,6 gram dan ganja kering 1,3 gram ” kata Kapolres Lahat AKBP AKBP Irwansyah S.I.K MH,.CLA di dampingi Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH dalam press Conference nya. Senin ( 13/07/2020).
    Irwansyah Selaku Kapolres Lahat mengajak dan menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lahat ,ntuk tidak mendekati Narkoba dan mengkonsumsi Narkoba.

    masih ditambahkanya selain Kepilisian yang bertanggung jawab memberantas narkoba tapi semua pihak juga diminta berpartisipasi mengatasi peredaran barang haram tersebut.

    Sambil menutup pembicaraanya kepada awak media ,Kapolres Lahat menegaskan saat ini para tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lahat untuk kepentingan proses pengusutan lebih lanjut.(Dni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini