• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gairahkan Sepak Bola Di Ogan Ilir, Ini Yang Akan Dilakukan Bupati HM Ilyas Panji Alam

    Minggu, 05 Juli 2020, Juli 05, 2020 WIB Last Updated 2020-07-05T09:47:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Kejayaan sepakbola Ogan Ilir cukup Dahulunya cukup disegani di Kancah Nasional, setelah lama fakum, kini geliat sepak bola Ogan Ilir sedang bergairah dikarenakan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM akan mensuport penuh perkembangan potensi pemain sepakbola lokal di Ogan Ilir, Minggu (05/07/20).
    Dengan adanya dukungan penuh dari Bupati OI Ilyas Panji Alam, saat ini gairah sepak bola di Ogan Ilir kini mulai menunjukan tren positif dengan banyaknya muncul bakat-bakat hebat pemain bola lokal. Banyak pihak berharap suport penuh dan pembinaan usia dini dari Pemerintah Daerah bisa mengembalikan kejayaan sepakbola di Tanah Bumi Caram Seguguk.
    Dalam kunjungannya ke lapangan sepak bola torpedo Indralaya, Bupati OI Ilyas Panji Alam secara simbolis membuka tournamen sepakbola tingkat kecamatan, dimana dalam kegiatan tersebut dihadirkan juga pelatih profesional yang berlisensi resmi.

    “Nanti para pemain juga akan dilengkapi beragam kebutuhan, mulai dari bola dan semua perlengkapan akan kita siapkan demi menunjang latihan para pemain muda unggulan ini,” kata orang nomor satu di bumi dibumi caram seguguk  saat membuka turnamen. (drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini