• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Monev Ke Balai KB Kecamatan Indralaya Dan Indralaya Utara

    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T06:46:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Berpoto bersama Dengan Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya

    INDRALAYA.DS, -- Dinas P2KBP3A Kabupaten Ogan Ilir mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi di wilayah Kecamatan Indralaya.
    Acara di gelar di Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

    Kegiatan monitoring dan evaluasi ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas P2KBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Husnidayati,S.sos,M.Si, Kepala Bidang KB Kgs Sopyan,SH Kasubag Perencanaan Riky Akbar,S.Kep, beserta staf yang terkait. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana efektivitas program-program yang sudah berjalan dan membahas program-program yang akan berjalan di masa depan.

    Kegiatan di Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Utara bersama Ka Balai dan BPKBD Kecamatan

    Acar selanjutnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan seluruh peserta pertemuan di Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.
    #Sekertaris Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Bersama Rombongan BerpotoDBerpoto Bersama denganldengan Ka Balai Penyuluh KecamatanBKecamatan Indralaya Utara#

    Penyuluh Kecamatan Indralaya Utara dengan Tema yang sama Rombongan Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir yang menjadi Ketua Rombongan Sekertaris Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Husnidayati,S.sos,M.Si bersama rombongan memberikan Pengarahan ke Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Utara yang di sambut oleh Kepala Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Utara Susmaidah,Am.Kep dan PPKBD Kecamatan Indralaya Utara.(Sli)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini