• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Mulak Ulu Hadiri Pembagian BLT DD Desa Pendindayan

    Jumat, 03 Juli 2020, Juli 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-03T13:36:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Elsye Hartuti S, STP. MM beserta Staf Kantor Camat Mulak Ulu didampingi Babinsa,  Bhabin Kamtibmas, Pendamping Desa, turut mendampingi Kades Penindaian dalam rangka pembagian BLT DD tahap kesatu bulan ketiga. 3/7

    Pembagian BLT DD ini menurut Trayono selaku Kades dibagikan kepada 38 Kepala Keluarga dari 126 KK dan telah valid sesuai dengan Musyawarah Desa beberapa waktu lalu, selain BLT DD ada juga Bantuan Langsung Tunai ( BST), Bantuan PKH, serta bantuan lainnya dari Dinsos dan kita bagikan tidak tumpang tindih " ujar Kades.
    Lanjut Kades, pembagian BLT DD ini merupakan rasa keperdulian Pemerintah Pusat terhadap Desa  karena dampak dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Gunakan sebaik mungkin dan jangan salah guna" harap Kades.

    Senada Elsye Hartuti S,STP. MM Camat Mulak Ulu menambahkan, menuju New Normal atau kehidupan baru kita harus aàààsiap dan terbiasa dengan namanya Covid-19 gunakan masker bila keluar rumah, selalu memcuci tangan dengan sabun biasakan perilaku hidup sehat. Sehingga terputusnya mata rantai virus corona " tandas Camat.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini