• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemilukada Serentak 2020 OI Resmi Dilaunching

    Minggu, 26 Juli 2020, Juli 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T11:41:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, – Komisioner KPU RI, Bapak Ilham Saputra bersama Ketua, Anggota KPU Provinsi Sumatera Selatan serta Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan ketua Dprd OI Suharto menghadiri acara Launching Pemilihan Serentak 2020 di Kabupaten Ogan Ilir” Kamis (23/07/2020).

    Bertempat di Gedung Caram Seguguk komplek perkantoran Bupati Ogan Ilir, acara berlangsung pada pukul 09.30 wib.
    Dengan tema ‘Tabligh Akbar’.

    Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Massuryati Dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa Launching Pemilihan Serentak KPU Kabupaten Ogan Ilir ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir bahwa tahapan sudah dilaksanakan, dan diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Serentak pada tanggal 09 Desember 2020 nanti.

    “Terima kasih kepada Sekda Ogan Ilir dan Kepala SKPD serta segenap Anggota Dewan di Kabupaten Ogan Ilir yang telah banyak membantu dalam menyukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Ogan Ilir,” ucapnya.

    Sementara, Bapak Ilham Saputra selaku Komisioner KPU RI Divisi SDM, Organisasi dan Litbang. Dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa perjalan Pilkada 2020 sungguh lumayan berat.

    “Karena baru pertama kali kita melaksanakan Pilkada di masa Bencana Nasional. Dengan tema Pilkada sehat, kita Selamat,” ujarnya.

    “Untuk sekarag kita memasuki tahapan Pencocokan dan Penelitian Data,
    Kita meminta dukungan kepada Partai Politik untuk menghimbau kepada pendukung kepada masyarakat agar tidak menolak petugas kami dalam bertugas mendatangi ke rumah rumah agar hak pilih mereka terdata dengan baik” harapnya.

    Sambungnya, kepada penyelenggara beliau juga berpesan, untuk terus menjaga integritas, layani peserta dgn baik, berikan informasi-informasi yang baik dan informatif kepada masyarakat. Kita harus transparan, buktikan bahwa kita bisa bekerja secara profesional, kita sebagai penyelenggara tidak bisa di intervensi oleh siapapun”, tegasnya Ilham.

    Selanjutnya acara bersambung dengan kata sambutan dari sang Bupati Ogan Ilir dan tausiyah dari Ustadz Zaki Mirza.

    Acara terus berlangsung dengan aman, tertib lancar dan diakhiri fhoto bersama dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

    Dalam acara Launching dihadiri, Bupati OI Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI Suharto, Kapolres OI Iman Tarmudi, Dandim 0402/OI-OKI Letkol ZCI Zamroni, Kajati OI Tyogunawan, Unsur Muspida Kabupaten Ogan Ilir dan Bawaslu Kab. Ogan Ilir Dermawan Iskandar serta 17 Anggota Komisioner KPU Kabupaten/Kota Sumatera Selatan.(SZA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini