• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AKP.Roby Sugara Jabat Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir Gantikan AKP.Fihrin

    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T10:44:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kepolisian Resor Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi,SIK,MH memipin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Senin 6 Juli 2020.
    Jabatan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir yang diserahterimakan dari AKP  Malik Fahrin  Husnul Aqif,SH,SIK kepada AKP.Roby Sugara,SH.MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sumsel selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai kasat Reskrim Polres Ogan Ilir sedang AKP.Malik Fahrin Husnul Aqif,SH,SIK selanjutnya Melaksanakan Tugas baru sebagai Kasubbagrohjashor Bagwatprers Ro SDM Polda Sumsel,sekaligus kenal pamit digedung Panaluan  belakang polres ogan ilir.
    Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel No: ST/830/VI/KEP/2020 tanggal 19 Juni 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumsel.
    Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

    “Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

    Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

    Pantauan dutasumsel.com di lokasi, kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini