• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Dengan Korban Kebakaran Di Kelurahan Tanjung Raja Timur, PLT Camat Kandis Berikan Bantuan Sembako

    Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T10:14:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS. - Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap korban kebakaran di Kelurahan Tanjung Raja Timur, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, camat  Kandis  menyumbangkan bantuan berupa sembako,rabu (24/6/2020)
    PLT Camat Kandis didampingi operator kunjungi dan berikan bantuan sembako secara langsung kepada Keluarga yang terdampak kebakaran yang melulu lantakkan rumah Rika (28) di Kelurahan Tanjung Raja Timur Kecamatan Tanjung Raja .

    Menurut Pelaksana Tugas (PLT) Camat Kandis,  Yus Afriadi ST MSi mengatakan, bantuan berupa sembako tersebut telah disalurkan dan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama," ya,kejadian kebakaran tadi malam ,selasa (23/6/2020) sempat melahap 1 unit rumah,jadi bantuan yang diberikan hari ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kita, kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah,"katanya.

    Lebih lanjut ia menambahkan, semoga dengan adanya bantuan berupa sembako ini paling tidak sedikit dapat meringankan penderitaan korban kebakaran," ya,kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah kebakaran tadi malam, "ungkapnya.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini