• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil Watawan Bertugas Di Muba , Di Rusak OTD

    Senin, 08 Juni 2020, Juni 08, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T06:25:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Mobil wartawan TV One bertugas di Kabupaten Muba terparkir di areal halaman parkir wisma atlit malam tadi di kempes dan dindingnya di coret pakai benda tajam sehingga tegores kecil-kecil oleh orang tak di kenal ( OTD) kebetulan tadi malam kondisi di kota sekayu hujan lebat semalaman, ini di ketahui pemiliknya wartawan TV One pagi hari Senin ( 08/06/20) Pukul 8,30 wib saat mau keluar menjalankan aktivitasnya.

    Puja wartawan TV One mengatakan saat dia mau keluar menjalankan aktivitas sebagai wartawan ketika menuju ke mobilnya terkejut melihat ke dua roda mobilnya di sebelah kanan depan dan belakang sudah kempes dan dinding mobilnya ada bekas coretan dari benda tajam.

    Menurutnya ini di duga perbuatan yang di sengaja oleh orang yang tidak senang atau terpojok akibat pemberitaan akhir-akhir ini baik di media on line maupun TV One," ungkapnya.

    Setelah ban mobil di bawah ke tempat tampal ban , ternyata ban belakang di tusuk benda tajam tembus sampai ke dalam sehingga tidak dapat di perbaiki lagi, sedangkan ban depan hanya di kempeskan saja.(tim) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini