• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Desa Muara Cawang Terkait Dugaan Peyelewengan Dana Desa Kajari Lahat Akan Telaah Laporan

    Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T10:43:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Dana Desa yang menjadi harapan untuk kemajuan desa yang dikucurkan pemerintah pusat mencapai milyaran rupiah , hanya isapan jempol bagi kami masyarakat desa muara cawang kecamatan pseksu kabupaten lahat ujar HARTALINDA.

    HARTALINDA WATI didampingi ALAN ketua karang taruna desa muara cawang , yang dalam hal ini sebagai pelapor sekaligus mewakili masyarakat  menuturkan kepada awak media terhadap laporan tertulis ke Kejaksaan Negeri Lahat pada tanggal 1 januari 2020 beberapa waktu lalu , terkait dugaan penyelewengan dana desa yang yang dilakukan mantan kades muara cawang  RN (46) masa bakti 2014 - 2020.

    Masih kata Hartalinda , kami hari ini datang ke kejaksaan negeri Lahat 27/6 , menanyakan tentang laporan terkait dugaan mantan kades muara cawang (RN) masa bakti 2014 - 2020 yang sudah kami laporkan tertanggal 01 juni 2020 beberpa hari yang lalu.

    Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fitrah . SH. MH mengatakan kita akan menelaah laporan tersebut , kemudian kita akan lakukan konfirmasi
    kepada pelapor terkait laporan Masyrakat desa cawang tertanggal 01 juni 2020 tersebut .

    Kejaksaan Negeri Lahat sebagai lembaga penegak hukum akan menjalankan tugas dan fungsi secara maksimal dan serta sejalan dengan visi dan misi dari Presiden dan juga Jaksa Agung dalam penyelamatan Kerugian Negara. tutupnya.(Dni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini