• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua TPKK Lahat Sambangi Ibu Siti Di Tebing Tinggi Mulak Ulu.

    Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T06:44:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,---Bermula dari jatuh pulang dari Kebun Ibu Siti Zulhijah  62 tahun warga Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat  pada awal tahun 2018, sehingga menyebabkan tulang pangkal Paha sebelah kanan ibu Zulhijah  patah dan membengkak. Selain itu ibu siti menderita sakit Tiriod di Leher.
    Saat ini kondisi ibu zulhijah memprihatinkan, sudah  hampir 2,5 tahun beliau hanya terbaring ditempat tidur dan tidak bisa apa- apa, ujar anak ibu zulhijah Saplin Yuniko (39 tahun) kepada Awak Media pada 24 Juni 2020

    Menurut Saplin, ibunya hanya diobati secara kampung saja. Karena terkendala biaya  ibu Siti belum dioperasi, diakui Saplin walau ibunya punya Kartu Indonesia Sehat ( KIS). Gratis tapi menurutnya tapi terkendala biaya.

    Kondisi Ibu Siti yang memprihatinkan membuat Ketua TPKK Kabupaten Lahat Lidyawati, S, Shut didampingi Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP. MM, Kades Tebing Tinggi   Maryudi beserta rombongan melihat langsung kondisi bu Siti. Beliau tampak menghibur bu Siti akhirnya suasana mencair terlihat tawa  dihibur rombongan Ketua TPKK.

    Menurut Lidyawati " Dalam waktu dekat akan dibawa dan diobati ke RSUD Lahat untuk di operasi". Ketua TPKK juga memberikan sedikit rezeki buat Ibu Siti. (Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini