• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD Ogan Ilir Berikan Masukan Gugus Tugas Covid19 Di Kecamatan Pemulutan Barat

    Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T05:57:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Suharto Hs.SH meminta Kepada yang jaga di perbatasan Desa - Desa untuk memperketat penjagaan di wilayah perbatasan.

    Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto.HS,SH di dampingi Camat Pemulutan Barat Askari, dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Barat saat bersilaturahmi,Mengatakan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir, maka setiap orang yang keluar masuk di Kecamatan Pemulutan Barat harus diperiksa, seperti yang dilakukan di setiap 3 perbatasan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Kalau ada yang tidak mau mendengar suruh putar kembali, Rabu (03/06/2020).

    Selain itu, Askari  selaku Camat Pemulutan Barat dan Ketua Tim Gugus Kecamatan Covid-19 perbatasan Pemulutan Barat,Selatan dan Pemulutan, dalam melakukan penjagaan, disiapkan fasilitas baik, misalnya masker maupun alat ukur suhu tubuh, supaya bisa mengetahui semua orang masuk di pujananting dalam keadaan benar-benar steril dari virus corona.

    Menghadapi Tantangan
    Karena virus ini, kalau kita lihat sejarahnya tidak terbang tetapi dia melalui sentuhan antara satu dan yang lain. Sehingga kita harapkan siapapun yang masuk di wilayah Kecamatan Pemulutan Barat harus di periksa,”tegasnya.

    Masalah ini, kata dia, jangan dipandang remeh karena belum ada warga Kabupaten Barru yang terjangkit virus yang mematikan itu. Tetapi, lebih baiknya harus dicegah, sebelum ada korban.” kata Camat. Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini