• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KELURAHAN RD PJKA SIAP HADAPI NEWS NORMAL

    Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T04:51:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Pasca terpapar Virus Corona pada  salah satu warganya  Edeales Pokal Lurah RD PJKA, beliau  menekankan kepada warganya untuk selalu hidup sehat dan memperhatikan lingkungan sekirnya.

    Hal ini di katakan Lurah RD PJKA disela rutinitasnya kepada Awak Media pada 9 Juni 2020, menurut Lurah di lingkup perkantoran wajib juga tak henti beliau menyerukan menggunakan masker bagi setiap yang akan berurusan dengan Kelurahan. Betapa penting nya memakai masker yang tidak tidak diterima walau berkas nya kami terima. 
    Penyemprotan Disinfektan berkerjasama dengan Sapma ( satuan pemuda Pancasila), Karang Taruna dan masyarakat. Intinya Edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya memahami bahaya Virus Corona atau Covid-19.

    Alhamdulilah kondisi  Pak Didi warga yang sempat dirawat karena Covid) saat ini kondisi sehat memang dikarantina secara mandiri selama 14 hari baru berintraksi kepada warga sekitar kalau dengan keluarganya sudah bisa, istri didi dirapid test hasilnya negatif ujar Edeales.

    Menghadapi News Normal berbagai kesiapan dilakukan, memang saat ini kita masih kaku dengan Keadaan news normal, memang hal ini merupakan pradigma baru dan harus menjadi kebiasaan kita sepeeti memakai masker dan sesering mungkin cuci tangan, Sesuai dengan surat edaran Bupati Lahat no 115/ SE/ IX/2020 tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru ( News Normal) dilingkungan Pemkab Lahat " tambah Edeales Pokal. S, STP. MM.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini