• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pilkada Ogan Ilir Partai Demokrat Santer Diisukan Sudah Merekom Paslon,Ketua DPC Partai Demokrat Addinul Ikhsan Akhirnya Angkat Bicara

    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T23:39:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. – Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang tak lama lagi akan digelar di Kabupaten Ogan Ilir,berbagai isu santer didengungkan dikalangan masyarakat bahwa masing - masing partai telah merekom paslon masing - masing,itu terjadi akhir - akhir belakangan ini pada tubuh partai demokrat ,namun bantahan keras telah dilontarkan Addinul Ikhsan selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, bahwasannya hingga saat ini, Partai Demokrat belum menentukan dan mengambil sikap.

    “Hingga saat ini partai Demokrat belum menentukan sikap. Terkait pendapat di luar sana bahwa sudah mengusung siapa, itu terserah apa kata mereka,” ungkap Ketua DPC Partai yang berlambang mercy tersebut, saat jumpa pers dengan awak media, Rabu, (10/06/20).

    Adinul Ikhsan menjelaskan, kami partai Demokrat dalam mengambil sikap atau untuk mengusung sebuah partai, penuh dengan pertimbangan.

    “Diantaranya dari masyarakat, ranting-ranting PAC, DPC, DPD dan terakhir dari survei, baru menentukan sikap,” jelasnya.

    Lebih lanjut Ia menuturkan, kami membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri ke partai.

    “Kami punya kreteria sendiri dalam mengambil sikap, tentunya calon pemimpin itu tidak cacat hukum,” tuturnya.

    “ Sebagai partai yang dipimpin seorang TNI, kami cuma bisa memberikan gambaran bahwa jikalau di dalam anggota TNI ada yang cacat hukum, atau diberhentikan secara tidak hormat saat sedang menjabat. maka dia tidak boleh lagi masuk ke dalam anggota TNI,” urainya.

    “Lain kalau seorang TNI itu cuma diskors, maka dia bisa masuk dan bergabung lagi kedalam jajaran TNI,” ungkapnya.

    Sebagai kabupaten yang dinyatakan sebagai kota santri, Adinul menambahkan, kita punya banyak putra putri yang baik, bersih dan tidak cacat hukum untuk memimpin Kabupaten Ogan Ilir.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini