• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hindari Perbuatan Tercela Kejaksaan Negeri Lahat Canangkan WBK

    Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T05:21:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Sebagai manusia biass kita tidak terlepas dari hilap,salah maupun kekurangan terutama bagi kami yang baru duduk dan bertugas di ke Jaksaan Negeri Kabupaten Lahat ini

    Untuk itu dalam melaksanakan tugas yang diembankan kami akan berusaha maksimal dalam menegakkan supermasi hukum tanpa pandang buluh di Wilayah Bumi Seganti Setungguan.

    Fitra SH Kajari Lahat yang baru beberapa minggu mengantikan Kajari Lama melalui Kasi Intel Faisyal Basni SH megatakan 24/6 atensi keras dari pimpinan untuk seluruh jajaran dan pegawai Kejaksaan Negeri Lahat agar menghindari perbuatan tercela.

    Ia juga menambahkan dalam menegakkan supermasi hukum yang mana kiranya dijaman kajari lama ada kekurangan kami akan berusaha untuk memperbaikinya begitu juga tugas maupun program lama yang belum selesai dilaksanakan akan kami teruskan.

    ketika ditanya awak media terkait laporan maupun kasus-- kasus yang belum tuntas dan sedang dalam proses dikejaksaan,Faisyal negatakan kita akan pelajari dahulu baru kita akan ambil langka seperti apa Insay Allah semua PR yang ada di Kejaksaan Negeri Lahat akan kita tindak Lanjuti.

    Sesuai harapan Kajari Akhir Tahun dapat mencanangkan Wulayah Bebas Korupsi (WBK) di wilayah Kabupaten Lahat.(Dni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini