• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Eldiansyah " 87 KK Penerima BLT DD Sudah Valid Dan Berdasarkan Musdes"

    Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T09:39:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Akibat wabah Virus Corona yang telah melumpuhkan segala aktifitas membuat perekonomian terpuruk, untuk itulah Pemerintah pusat mengambil langkah untuk membuat rakyatnya tersenyum sedikit.

    Tahun 2020 Dana Desa yang seharusnya dibamgunkan dalam bentuk fisik bangunan, tahun ini tahun ini dialokasikan sebagian kemasyarakat dalam bentuk Bantuan Tunai Langsung Dana Desa ( BLT DD).
    Pemerintah Desa ( Pemdes) Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat mendistribusikan ke 87 Kepala Keluarga, bertempat di Posko Covid-19 Desa Muara Tiga 26/6. Dihadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP, MM, Kasi Ekobang Omiati Amd, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, perangkat Desa serta Pendamping Desa.

    Eldiansyah selaku Kades Desa Muara Tiga berharap kepada warga yang menerima BLT DD jangan memanasi yang tidak dapat jaga ketenangan, jangan sampai komplin. Semua sudah data  berdasarkan Musdes dan Valid dan tidak tumpang tindih " tutur Kades.

    Sementara itu Elsye Hartuti S,STP. MM Camat Mulak Ulu berpesan kepada warga Desa Muara Tiga dan Masyarakat di Kecamatan Mulak Ulu untuk bersama- sama memutus mata rantai Virus Corona dengan berprilaku hidup bersih. serta menggunakan dana sebanyak Rp 600.000 untuk keperluan pokok bukan untuk berpoya- poya " tutup Camat.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini