• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Muara Tiga 3 Destinasi Wisata Cuhup Yang Mempesona

    Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T13:19:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Bumi Seganti Setungguan merupakan daerah yang begitu subur, kaya akan sumber daya alam ( SDA) yang potensial  baik itu pertambangan maupun perkebunan. Selain itu juga di juluki  Negeri seribu Megalith dan seratus air terjun menambah tersohornya Bumi Seganti Setungguan dimata dunia.

    Satu lagi Destinasi wisata yang terpendam di Desa Muara Tiga  yang tak jauh dari Kantor Kecamatan Mulak Ulu sekitar 200 meter dari titik lokasi menuju  Cuhup Ayik Gambie demikian dinamai penduduk Desa setempat.
    Menurut Eldiansyah Kades Desa Muara Tiga kepada Awak Media 26/6 " Di Desa Muara Tiga ada tiga Cuhup yaitu  Cuhup Bulu,  Cuhup Penenangan dan Cuhup Ayik Gambie merupakan cuhup yang baru ditemukan warga mau menuju lokasi masih belum di rawat, cuhup dengan ketinggian lebih kurang 75 meter denga npemandangan yang elok. Menambah nilai plus setiap orang kecuhup pasti berimajinasi tinggi " guyon Kades.

    Tambah Eldi demikian panggilan sehari- hari Kades Muara Tiga, nantinya Cuhup Ayik Gambie akan dikelola menjadi Widata Alam yang menarik untuk dikunjungi.   Baik Wisatan Domestik maupun Wisatawan Luar nantinya menambah Income Desa serta menjadi tersohor " harap Eldiansyah.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini