• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Mengkenang Terbanyak Menerima BLT DD di Kecamatan Mulak Ulu

    Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB Last Updated 2020-06-25T05:53:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Sebanyak 176 KK  dari 395 KKdi Desa Mengkenang yang menerima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap ke satu bulan kedua, pemberian dana sebesar RP 600.000. Hal ini disampaikan
    Yong Mintili Kades Mengkenang merasa bersyukur kepada warganya yang slalu kompak dalam segala hal, menurut Kades  pembagian BLT DD ini diperuntukan akibat dampak virus Corona .

    Menurut Yong Mingtili Desa Mengkenang merupakan jumlah   terbanyak yang mendapatkan BLT DD di Kecamatan Mulak Ulu, gunakan dana sebesar Rp 600.000 untuk keperluan pokok dan tidak ada pemotongan sesen pun. Memasuki New Normal dihimbau kepada warga untuk dilarang berkerumun bila mau mengadakan hajatan hendaknya melapor ke tim Gugus tugas Covid-19 di Kecamaran Mulak Ulu.
    Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP.MM membenarkan sambutan Kades bahwa bantuan Dana BLT ini tidak boleh tumpang tindih dan diperuntukan untuk kebutuhan pokok akibat dampak Covid-19" ujar Camat.

    Selain itu Camat menghimbau  kepada warga  Desa  Mengkenang untuk mematuhi anjuran Pemerintah dengan memakai masker, sesering cuci tangan agar terputusnya mata rantai Virus Corona. Satu hal yang harus di ingat diera Milenial ini tidak boleh mengadukan segala hal melalui Medsos, bila ada hal yang menganjal koordinasikan lah kepada Perangkat Desa dan Kades." pungkas Elsye Hartuti  S, STP. MM mengakhiri wejangannya. Pendistribusian BLT DD di Desa Mengkenang dihadiri Perangkat Desa, Bhabin Kamtibmas,  Pendamping Desa.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini