• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Tinjau Kampung Tangkal Covid19 Di Desa Tanjung Baru Binaan Dari Kapoda Sumsel dan Kapolres OI

    Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T05:32:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM di Dampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj.Meli Mustika,SE,MM,AKBP Imam Tarmufi, Sik MH, Dandim 0402 OKI-OI Letkol.Czi.Zamroni,S.sos, Kajari OI Adi Tyogunawan,SH,MH dan PJU Polda Sumsel meninjau Kampung Tangkal Covid-19 Binaan Dari Polres OI, di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (15/6/2020).
    Dalam kegiatan ini, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM,Kapolres OI AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH, Dandim 0402 OKI-OI Letkol.Czi.Zamroni, Kajari OI Adi Tyogunawan,SH,MH,Pabung OI Mayor.Inf.Heribertus PJU Polda Sumsel Kombes Agus Santosa SIK,MH, Dirvam Obvit Polda Sumsel dan Sekda OI H.Herman,SH,MM bersama Kepala Dinas,Kepala Badan,dan Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno,S.sos,M.Si beserta Kepala Desa Sekecamatan Indralaya Utara.
    Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan apresiasi kepada Camat dan Kades (Kepala Desa), serta masyarakat Desa Tanjung Baru yang telah aktif berinovasi, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).
    Untuk diketahui, kampung tangkal Covid-19 yang dibuat adalah, ketahanan pangan dengan cara budi daya ikan lele, rumah isolasi di Desa Tanjung Baru dan gapura disinfektan di Desa Tanjung Baru. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini