• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Hadiri Apel Bhakti Sosial Di Mapolres Ogan Ilir, Kapolres Bertindak Sebagai Inspektur

    Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T06:56:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam SH SE MM menghadiri Kegiatan Apel Bhakti Sosial Secara Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020 di Markas Kepolosian Resort (Polres) Ogan Ilir, Jum"at (266/6/2020).

    Bupati HM Ilyas Panji Alam SH SE MM menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polri, khususnya Polres Ogan Ilir.

    "Kami dari pemerintah daerah berterima Kasih kepada pihak kepolisian terutama polres Ogan Ilir yang telah membantu masyarakat melalui bhakti sosial ini. Ini merupakan bentuk Sinergitas kita dalam membangun kabupaten Ogan Ilir ini," ujar HM Ilyas Panji Alam kepada awak media selesai mengikuti apel bhakti sosial dihalaman mapolres Ogan Ilir.
    Bupati juga menilai peran serta polres Ogan Ilir sangat baik terlebih di masa Pandemi COVID 19 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Ogan Ilir.

    "Kami mengucapkan Terima kasih atas kepedulian dari bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah ikut andil dalam situasi kondisi yang pada saat ini adalah kondisi covid19. Karena untuk memutus mata rantai COVID 19 ini diperlukan sinergitas semua pihak," tambah HM Ilyas Panji Alam.

    Bupati berharap Sinergitas yang terjalin baik selama ini dapat terus berlanjut di kemudian hari dalam pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.

    "Tentu harapan melalui HUT Bhayangkara ke 74 ini Sinergitas pemda dan polres yang telah terjalin baik ini dapat terus berlanjut kedepannya," pungkasnya.

    Siapkan Ratusan Paket Sembako,Pemeriksaan Kesehatan Dan Donor Darah.

    Kapolres , AKBP Imam Tarmudi MH SIk mengatakan kegiatan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polres Ogan Ilir mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

    Dimana kegiatan Apel Baksos Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polres Ogan Ilir bertindak selaku Inspektur Apel adalah Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi MH SIk.

    Selesai memimpin apel bhakti sosial Kapolres Ogan Ilir Bersama Bupati,kajari dan Perwira Penghubung melihat kegiatan donor darah dan pemeriksaan Rapid test yang diikuti masyarakat umum,yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada warga di Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini