• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    154 KK Desa Lawang Agung Mendapat BLT DD

    Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB Last Updated 2020-06-25T04:39:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Terima kasih Presiden Jokowi, terima kasih Bu Camat Mulak Ulu, Pak Kades serta  perangkat Desa, Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami melalui Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa ( BLT DD)" tutur Risa 29 tahun salah satu penerima manfaat BLT DD tahun 2020 kepada Awak Media disela pendistribusian BLT DD pada 25 Kamis 2020.
    Desa Lawang Agung dari 603 KK sebanyak 154 KK mendapatkan BLT yang merupakan hasil dari Musdes yang telah 5 kali, yang belum mendapat kan dana dalam bentuk apapun, nanti diusulkan ke dalam bentuk bantuan Misbar, jangan saling panasi sehingga dapat menimbulkan gejolak yang tidak diinginkan  ujar PJS Kades Dily kepada warganya sebelum pembagian BLT DD tahap 1 bulan ke dua.
    Kades juga mengajak kepada warganya dalam menyambut kehidupan baru ( New Normal) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sesering cuci tangan dan memakai masker.

    Hal senada dikatakan Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP. MM mengatakan " Desa Lawang Agung merupakan Desa terbesar dan terbanyak warganya, untuk itulah suatu tantangan bagi Kadesnya, saya percaya bahwa perangkat dan Kades  telah berkerja secara maksimal. Bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Pusat merupakan perhatian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19, jangan merasa bahwa bantuan ini adalah bantuan untuk berpoya. Gunakan untuk keperluan yang pokok,

    Dana BLT DD bulan pertama, kedua, Ketika diberkan sebesar Rp 600.000, untuk tahap ke dua bulan ke empat, lima dan bulan ke enam diberikan sebesar Rp 300.000. Patuhi protokol kesehatan, pakailah masker bila keluar rumah serta sesering cuci tangan dan jangan berkerumun demi terputusnya mata rantai " tandas Camat.

    Usai pembagian BLT Camat Mulak Ulu, Kades, Bhabin Kamtibmas, Pendamping Desa, Staf Kecamatan serta Perangkat Desa maupun ketua TP P KK Desa Lawang Agung tinjau Posko Perbatasan antara Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Muara Enim. (Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini