• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup " Gunakan Dana BST Sesuai Kebutuhan Di Masa Pandemi Covid-19 "

    Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T07:04:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Bantuan Sosial  Tunai  ( BST ) merupakan pengcoveran perluasan bagi  masyarakat yang belum dapat PKH, BPBNT atau bantuan lainnya, hal ini dikatakan  Miharta  SE, MSI selaku Camat Merapi Timur disela Launcing pembagian BST di Kantor Pos Desa Arahan 15 Mei 2020.

    Menurut Camat, ada 118 dari 145 penerima BST ( bantuan sosial tunai) sisa dari 114 belum ada tambahan dari Desa Gedung Agung  dan Desa Gunung Kembang tapi sudah kita setujui tinggal menunggu system dari Pos, Merapi Timur terdiri sari 13 Desa satu Kelurahan sedangkan di Kelurahan yang mendapat dana BST berjumlah 10 KK diharapkan dalam waktu dekat pembagian BST terpenuhi. Bahkan ada 17 KK yang dengan sadarnya mengembalikan bantuan tersebut " ungkap Camat.
    Launching BST ini dihadiri Wabup Lahat, Kadis Perdagangan,  Camat Merapi Barar, Kadis Perizinan Terpadu, Pjs Kades serta undangan lainnya.

    Sementara itu Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA menghimbau kepada penerima BST untuk menggunakan dana  600  ribu seperlunya  kebutuhan sehari- hari selama Covid-19, hendaknya pembagian BLT àtidak boleh tumpang tindih." ujar Wabup.

    Suhana 68 tahun salah seorang penerima BST merasa bersyukur dengan dibantunya  dana dari Pemerintah yang dirasa cukup untuk memenuhi kwbutuhannya dimasa Pandemi Covid-19. (Nii)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini