• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Sar Gabungan Akhirnya Menemukan Korban Jatuh Dari Jembatan Gantung Memasuki Hari Ketiga

    Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T03:00:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Setelah berjibaku selama hampir tiga hari  setelah korban Asmuda 64 tahun menghilang dibawa air Sungai Lematang Selasa 26 Mei 2020, tepat pukul 06 :30 wib pada hari Jumat 29 Mei 2020.

    Kepala  Basarnas Sumsel Hery Marantika. S.H, M.si melalui Koordinator Pos Basarnas Pagaralam Alparis. Zm, S.Sos pada Awak Media mengatakan "  Alhamdulilah dari mulai pencaharian Alm sampai ditemukan,  sesuai rencana memasuki hari ketiga korban ditemukan walau dalam keadaan tidak bernyawa. kondisi air yg keruh namun berkat kebersamaan tim Sar  gabungan , dengan posisi terapung dengan kondisi utuh ada sedikit lecet, pihak keluarga Ikhlas dan kita serahkan pihak kuarga dan sudah di kebumikan.
    Ucapan terima kasih kepada Tim Sar gabungan  yang terdiri dari Rescue PT BA, Rescue PT CK, Rescue PT Pama, Rescue PT SBS,  Danramil Merapi, Polsek Merapi Barat, BPBD Lahat, Damkar Muara Enim, Tim Repting Lahat, Faji Lahat, dan warga sekitar diharapkan tetap solid. Dengan ditemukan korban Tim Sar Gabungan Operasi Sar dinyatan ditutup, sehingga tim dikembalikan ke satuan masing- masing.
    Kopda Hoiri mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Tim Sar Gabungan dengan kekompakan dan loyalitas mereka, kami pihak keluarga mengikhlaskan kepergian Almarhum semoga tenang disisinya, Paman saya meninggal kan seorang Istri dan lima anak  dan beberapa cucu." ujar Kopda Hoiri.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini