• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT Golden Great Borneo ( GGB), Berikan Bantuan Kepada Pemkab Lahat

    Selasa, 12 Mei 2020, Mei 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T04:53:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Sebagai wujud keprihatinan atas musibah mewabahnya Pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari 215 Negara di dunia, sehingga menyedot perhatian semua kalangan untuk bersama memutus mata rantai peredaraannya. Selain itu juga menimbulkan keresahan yang berdampak pada Sosial dan Ekonomi yang kian merosot.

    Bertempat di Oproom Setda Lahat Bupati Lahat menerima bantuan dari PT Golden Great Borneo ( GGB), Kodim 0405 dan Polres Lahat. Mengawali penerimaan bantuan ini Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA " kita menyadari dampak Covid- 19 kegiatatan menjadi lumpuh 308  pekerja yang mulai dirumahkan ditambah lagi aktifitas pasar, atau aktifitas Ekonomi tentu saja membuat terganggu.

    Untuk itulah kami bersama Dandim dan pihak Perusahaan bergandeng tangan untuk menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah. Pemberian bantuan ini satu pintu agar tidak terjadi tumpang tindih hari ini diberikan bantuan 10 Ton beras dan 300 mie Instan" ujar Kapolres.

    Cik Ujang selaku Bupati Lahat menyambut antusias atas bantuan ini, menurut Bupati " nantinya bantuan ini akan diserahkan kepada orang yang berhak menerimanya, serta ucapan terima kasih kepada PT GGB, Polres Lahat dan Dandim 0405.

    menurut laporan Kepala BPBD bahwa saat ini jumlah bantuan yang ada
    607 paket dan 32 ton.

    GGB bergandeng tangan dengan Polres Lahat dan Kodim 0405, harapan kita disalurkan kepada penerima yang berhak, selai itu kami juga mengadakan penyemprotan Disinfektan serta pemberian setiap Desa berupa 250 paket sembako di Ring satu Banjar Sari, Desa Gunung Kembang,  Arahan dan Prabumenang " ujar Syam Adim   Divisi  Humas PT GGB (NII)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini