• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat Silaturahim, Polres Ogan Ilir Berikan Paket THR Kepada Awak Media

    Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T05:31:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS,— Polres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH memberikan paket THR kepada awak media yang bertugas di Ogan Ilir yang senantiasa selalu bekerja sama hingga saat ini.

    Penyerahan paket THR tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Kasubag Humas Polres Ogan Ilir Kompol Zainalsyah, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Kasubag Humas Mapolres Ogan Ilir. Rabu (13/05/2020).

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk kemitraan dengan kami Polres Ogan Ilir terhadap awak media yang sudah berlangsung sejak lama.

    “Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ( COvid-19 ) , awak media juga punya andil besar dalam mensosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui media On lane atau media cetak” Katanya.

    “Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” Harapnya.

    Lanjut Kapolres, Pemberian Paket THR  ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ogan Ilir terhadap rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini