• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembagian BLT DD tahun 2020 Desa Karang Lebak Kondusif

    Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T04:16:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Sebanyak 48 KK dari 113 KK di Desa Karang Lebak Mendapat bantuan Langsung Tunai ( BLT) tahun 2020,  bantuan ini dikucurkan untuk mengcover warga yang tidak mendapat bantuan, KKS,
    PKH, BPNT, BST dan bantuan sosial lainnya. Hal ini dikatakan Herdiansyah disela pemberian BLT di Kantor Desa Karang Lebak 22/5.
    Menurut Kades, perangkat Desa, BPD tidak dapat bantuan. Pengajuan BLT DD tahun 2020  untuk Desa Karang Lebak berjumlah 50 KK namun ada dua KK yang mengundurkan diri karena  mendapat bantuan lainnya maka untuk Karang Lebak hanya 48 BLT DD, Alhamdulilah pembagian BLT DD tahun 2020 Kondusif " ujar Kades Karang Lebak Herdiansyah.

    Sementara itu Kasi Ekobang Omiati Amd mewakili Camat Mulak Ulu menambahkan " Apresiasi kepada Kades Karang Lebak yang telah berkerja dengan baik mengenai pembagian BLT DD tahun 2020, sebenarnya bantuan BLT DD pembagiannya tidak sesuai kretria karena dampak Covid-19  akhirnya dibagikan. Maka berdasarkan prosedur dan karena perekonomian berdampak  Covid- 19 ini sangat berpengaruh pada perekonomian keluarga." Imbuh Omiati.

    Selain itu beliau berpesan kepada warga Karang Lebak untuk selalu menjaga jarak (Social Distancing) hindari kerumunan, Lebaran tahun ini jangan dahulu mengadakan pantauan ( Anjang sana) rami- rami cukup giliran saja, selalu keluar makai masker kita berharap wabah Pandemi Corona ini cepat berlalu" tandas Kasi Ekobang.(NID)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini