• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Miris Jalan Desa Bintiale Bak Kubangan Kerbau

    Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T05:12:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Akibat di guyur hujan yang sangat deras dari, malam Jumat sampai pagi Jumat (22/05/2020) dan angkutan batu bara nonstop yang kapasitas mencapai 30 ton setiap kendaraan  jalan di desa Binti ale dusun 5 dan dusun 7 kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Musi Banyuasin  bagaikan kubangan kerbau.

    Eko salah satu warga yang sedang melintas di jalan tersebut mengatakan sangat sulit sekali untuk menempuh jalan di desa bintiale di karenakan tadi malam dan sampai pagi ini hujan turun sangat deras sekali belum lagi mobil pengangkut batu bara yang sangat besar dengan muatan penuh melintas di jalan ini.

    " Jadi jalannya bertambah hancur sulit kami untuk lewat, sedangkan pihak perusahaan batu bara terkesan lambat memperbaiki," ungkapnya.

    Kades Bintiale Sunarto saat di konfirmasikan melalui whatsapps membenarkan kalau jalan tersebut rusak parah karna dari tadi malam hujan turun sangat lebat sampai pagi ini.

    " Saya sudah meminta pada pihak perusahaan batu bara agar menurutkan alat berat untuk memperbaikinya, agar masyarakat dapat melalui dan beraktifitas," jelasnya.

    Sala-satu warga yang bertempat tinggal di dusun 7 desa bintiale mengatakan pekerjaan perbaikan jalan ini kurang maksimal, sehingga masyarakat desa bintiale dan sekitar sini terhambat," ungkapnya 

    Sementara itu pihak perusahaan Batu bara yang melalui jalan tersebut belum dapat di konfirmasikan.(tim) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini