• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    281 SISWA SISWI MAN 1 LAHAT DINYATAKAN LULUS 100%

    Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T13:44:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dra. Sumila, M.Pd.I
    Kepala MAN 1  LahatAssalaamu’alaikum warahmatullaahi Wabarakaatuh
    Alhamdulillah…puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam tercurah kepada junjungan kita Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.di bulan suci Ramadhan 1441 H  yang penuh berkah ini ibu sampaikan Selamat Kepada seluruh Siswa Siswi MAN 1 Lahat yang telah menempuh ujian demi ujian meskipun tanpa Ujian nasional karena adanya pandemik COVID 19, namun dengan ditiadakannya Ujian Nasional tidak menghalangi semangat anak didik kami untuk melaksanakan kegiatan ujian ujian diluar UN.
    Dan Alhamdulillah hari ini tepatnya tanggal 2 Mei 2020  bertepatan dengan Hari Pendidikan  Nasional juga merupakan moment penting untuk siswa siswi kami kelas XII, karena hari ini adalah Pengumuman Kelulusan siswa siswi tahun Pelajaran 2019 2020.
    Berdasarkan hasil rapat Pimpinan dan seluruh dewan guru pada hari kamis tanggal 22 April 2020,  jumlah Peserta didik Kelas XII MAN 1 Lahat yang mengikuti Ujian Madrasah sebanyak 281 Siswa “LULUS 100 %”
    Untuk itu ibu ucapkan “Selamat kepada seluruh siswa - siswi kelas XII IPA , IPS dan KEAGMAAN yang telah dinyatakan LULUS”
    Semoga ilmu yang sudah diterima selama menempuh belajar di MAN 1  Lahat menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah dunia akherat, Aamiin. disampaing itu juga ibu berpesan : 
    1. Melakukan kegiatan positif sebagai wujud rasa syukur, seperti melakukan sujud syukur di rumah dan tidak melakukan kegiatan yang negatif berupa aksi coretcoret pakaian (seragam sekolah, pramuka). Pakaian dapat disumbangkan ke panti asuhan dan tempat sosial lain yang membutuhkan. 
    2. Senantiasa memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran/penularan COVID 19 yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tidak melakukan kerumunan massa dan menjaga kekhusyukan selama melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan 1441 H. 
    3. Tidak melakukan konvoi kendaraan dijalanan atau perbuatan lain yang dapat merendahkan nilai-nilai agama dan intelektualitas peserta didik.
    Pengumuman kelulusan tahun ini berbeda dengan tahun –tahun sebelumnya , tahun ini dilakukan  secara online melalui Website man1lahat.sch.go.id dalam rangka mendukung program pemerintah WFH terkait covid 19.

    Ucapan Selamat juga ibu sampaikan kepada siswa – siswi  yang telah diterima di perguruan Tinggi Negeri(PTN) melalui jalur prestasi(SNMPTN) dan tanpa Tes, semoga tetap semangat, Istiqamah dalam menuntut ilmu dan dapat meraih cita cita yang diimpikan.
    Pesan ibu kepada seluruh lulusan tahun 2019-2020 Tetaplah semangat dan istiqamah dalam menuntut ilmu dimanapun berada dan Jangan pernah lupakan almamater MAN 1  Lahat , semoga Berkah dan sukses selalu…Aamiin.

    Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini