• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    38 KK Penerima BLT Di Desa Pemindaian DiBerikan Secara Dor To Dor

    Sabtu, 23 Mei 2020, Mei 23, 2020 WIB Last Updated 2020-05-23T01:27:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Pemerintah Desa Penindaian melaksanakan Penyerahan BLT DD tahun 2020 ( bantuan langsung tunai dana desa) kepada 38 KK penerima manfaat BLT-DD dari 126 KK kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Penindaian baru- baru ini.

    Bantuan diserahkan Langsung oleh Omiati Amd selaku Kasi Ekobang Kecamatan Mukak Ulu mewakili Camat Sumarno SE, MSi dan disaksikan Bhabin Kamtibmas, Bhabinsa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan Pendamping Desa Penindaian Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

    Menurut Trayono selaku Kades bahwa
    bantuan langsung tunai melalui dana desa ini berjumlah enam ratus ribu rupiah (Rp600.000), bantuan ini dikucurkan  karena saat ini terdampak perekonomian karena mewabahnya Pandemi Covid-19. Penyerahan secara simbolis setelah itu akan didatangi secara dor to dor dan penerima BLT DD tidak tumpang tindih " ujar Trayono. 23/5.

    Omiati Amd berpesan kepada penerima BLT DD untuk menggunakan dana untuk keperluan dimasa Pandemi bukan untuk bersenang- seng, lebih lanjut beliau juga menghimbau kepada warga Desa Penindaian untuk selalu memakai masker bila keluar rumah, bila lebaran nanti untuk tidak berkerumun dan tidak menggelar pantauan lebih dari 5 orang cukup giliran saja " pungkas Kasi Ekobang.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini