• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hs Di Dampinggi Anggota Lakukan Pengawasan Terhadap Pendistribusian Sembako dilanjutkan dengan pelepasan bersama Forkopinda

    Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T14:30:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDTALAYA.DS, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan ilir Soeharto Hs, Bersama anggota lakukan pengawasan terhadap pendistribusian sembako yang diperuntukan bagi semua warga masyarakat Kabupaten Ogan ilir akibat dampak Virus Covid-19, bertempat di Gudang kementrian social dan PSBR Indralaya, Jum’at/01/05/2020.
    Kegiatan yang di koordinir oleh Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir tersebut dihadiri Bupati Kabupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Anggota DPRD Sumsel Meli Mustika, Kajari, Kapolres dan Dandim 0402, Pabung,Sekda Kabupaten Ogan Ilir,  serta Organisasi perangkat daerah Kabupaten Ogan ilir Sumatera Selatan.
    Sebelum didistribusikan Ketua DPRD Soeharto Hs beserta anggota Dewan lainya yaitu Basri M. Zahri,S.Pd.,M.Si, Andika Ismail,  Rozuli Muhammad, H. Husnul Anom dan Rahmadi Djakfar serta Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.Si mengecek langsung  isi sembako tersebut apakah layak tidaknya untuk diterima oleh masyarakat dan dilanjutkan bersama Forkopindah melakukan pelepasan sembako untuk langsung didistribusikan ke desa desa yang berada dalam Kabupaten Ogan Ilir.

    Yang selanjutnya Ketua DPRD bersama anggota dewan dan sekretaris Dewan turut mendampngi kelapangan untuk dapat disampaikan langsung bantuan sembako tersebut kepada masyarakat .TIM DS.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini