• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Kunjungi Mapolres OI,Ini Tanggapan Kapolres

    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T17:04:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan sambangi markas Kepolisian Resort Ogan Ilir,Kegiatan Kapolda dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi beserta jajaran,Rabu (13/5/2020) di Mapolres Ogan Ilir Jalan Raya Lintas Palembang - Prabumulih Indralaya Ogan Ilir.
    AKBP Imam Tarmudi mengatakan sangat Berbahagia keluarga Besar Polres Ogan Ilir Menghaturkan rasa terimah kasih yang setulus-tulusnya atas Kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S MM di Mapolres Ogan Ilir  di Inderalaya,"Dengan penuh hiqmat, Sederhana serta Rasa kekeluargaan yang luar biasa Bapak Kapolda tunjukkan pada kami anggota satuan polres ogan ilir,"katanya.
    Selanjutnya ia menyatakan selaku Kapolres Ogan Ilir mewakili anggota semuanya  Siap  Melakasanakan tugas dengan sebaik-baiknya apa yang menjadi Arahan  petunjuk serta kebijakan Strategi  Kapolda Sumsel yakni : 7 Program Prioritas Kapolda Sumsel, Polisi Dulur Kito Mang PDK
    dan Tidak kalah Pentingnya menggelorakan 5 kebaikan dlm satu hari utk masyarakat bangsa dan negara,"Mudah-mudahan pertemuan penuh barokhah ini memberikan Motivasi kami dalam melaksanakan Tugas selaku Anggota Polri dengan Baik, Berintegritas, Transparan dan Objektif dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,"terangnya (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini