• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hebat, Desa Ini Membangun Gedung Kantor Kades Memakai Uang PAD Desa,Ini Desanya Yang Sempat Diapresiasi Bupati

    Sabtu, 30 Mei 2020, Mei 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-30T00:41:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Pembangunan gedung Kantor Kepala Desa (Kades) Desa Seri Dalam mendapat apresiasi dari Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM,ungkapan apresiasi tersebut diungkapkan langsung saat peresmian dan penandatanganan batu prasasti peresmian gedung kantor kepala Desa Seri Dalam,kamis (29/5/2020) di kantor kepala Desa Desa Seri Dalam Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.
    Apresiasi Bupati atas pembangunan kantor Kepala Desa ini dikarenakan pembiayaan pembangunan gedung murni dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Desa.

    "ya,ini sesuatu yang bagus sekali,ini merupakan salah satu contoh dan patut menjadi contoh bagi Desa - desa lain yang ada dikabupaten Ogan Ilir,"ungkap bupati saat diwawancara awak media Dutasumsel.com saat peresmian gedung kantor kepala Desa Seri Dalam.
    Sementara itu Kepala Desa Desa Seri Dalam Sari Puspita menyampaikan ucapan terima kasih,atas kehadiran bupati beserta rombongan di Desa Seri Dalam, yang telah meresmikan kantor Kepala Desa Desa Seri Dalam,"  Kantor desa ini murni dana PAD Desa Seridalam, tanpa ada bantuan bantuan dari anggaran anggaran lainnya,malam ini kami mengucapkan terima kasih kepada pak bupati yang telah meresmikan dan menandatangani prasasti,"ujarnya.

    Tampak hadir pada peresmian gedung kantor tersebut diantaranya Kepala Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Ogan Ilir,Camat Tanjung Raja serta Lurah dan Kepala Desa.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini