• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Sumsel Tinjau Posko Gugus Tugas Covid-19 Di Bumi Segantisetungguan

    Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T11:56:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Usai meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19 di Pagar Alam Herman Deru selaku Gubernur Sumsel pada Kamis 21 Mei 2020 tepat pukul 12:00 rombongan betolak ke Bumi Seganti Setungguan untuk melakukan hal yang sama. Selain itu juga turut dalam rombongan Mayor Jendral Irwan, SiP, M. HUM  Pangdam II Sriwijaya, Irjen Pol, Prof DR,  Eko Indra Heri S. MM Kapolda Sumsel  beserta rombongan.
    Kedatangan Gubernur disambut Bupati Lahat di Lapangan Seganti Setungguan langsung setelah itu meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat. Usai lawatan digugus tugas meresmikan angkutan Batu Bara Via Gerbong Kereta Api PT SMS di Muara Lawai Merapi Timur
    Kepada Awak Media Herman Deru mengatakan "  kalau melihat keadaan ini membuat pergub 74  tahun 2018 seakan kiamat saya larang tuk jalan umum saya yakinkan punya solusi tanpa tawar menawar bulan november nanti  satu tahun  berjalan sempat menurunnya ekspor , ternyata KAI mempunyao solusi, Insya Allah bulan Juli nanti mengangkut batu bara..

    Angkutan melalui KAI menghemat dan mengurangi kecelakaan, pada titik tertentu bisa membuat macet, diharspkan pada PU untuk membuat Fly over . PT Sriwijay Mandiri Sumsel dibawah naungan Sarimuda diharapkan tidak menyusu pada pemerintah Provinsi, dan sesuai namanya harus mandiri.

    Beliau bepesan kepada Bupati untuk mengawasi kegiatan ini, untuk CW Merapi setiap hari diharapkan 6000 ton  2 juta pertahun dari PT SMS, Kalau Volumenya bertambah bisa mendongkrak PAD" harap Gubernur.

    Ketika ditanya Awak Media tentang banyaknya perusahaan yang mem PHK sepihak atau merumahkan Karyawannya tanpa pesangon , Gubernur berang ini jawaban beliau ' Hindari PHK, saya paling anti bila perusahan mem PHK karena dapat mengganggu kelangsungan Ekonomi bagi keluarga Karyawan tolong dilaporkan dengan saya bila ada Perusahan mempecat Karyawannya, tidak ada alasan wabah Pandemi Covid-19 " pesan Gubernur (Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini