• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Edisar " BLT DD Bukan Untuk Bersenang- Senang"

    Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T04:10:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --- Dampak Pandemi global yang semakin menghawatirkan sehingga berdampak kepada perekonomian,  untuk itulah Presiden Jokowi Dodo mengeluarkan kebijakan penggunaan Dana Desa tahun 2020 dikucurkan untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT) kepada masyarakat.
    Sebanyak  110 KK yang mendapat BLT hanya 37 KK di Desa Sukananti Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat pada hari Jumat 22 Mei 2020 bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 pembagian BLT DD tahun 2020 di gelar secara simbolis. Yang dihadiri Kasi Ekobag Omiati Amd,  Aipda Thabrani Bhabin Kamtibmas Kecamatan Mulak Ulu, Serda Amad Zumadi, dan Tim Pendamping Desa Kecamatan Mulak Ulu.
    Menurut Edisar " Nantinya setelah secara simbolis akan kami datangi secara Door To Door didampingi pihak kecamatsn dan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, saya selaku Kades berharap kepada penerima BLT gunakan lah dana BLT ini bukan untuk bersenang senang, dana ini merupakan dampak Covid-19 gunakan seperlunya dimasa Wabah Pandemi Covid-19" tutur Edisar.

    Sementara itu Omiati Amd  selaku Kasi Ekobang mewakili Camat Mulak Ulu Sumarno SE, MSi berharap kepada Kades bila ada keluhan dari warga Desa Sukananti untuk tetap berkoordinasi dengan pihak Kecamatan. Selalu siaga  dengan keadan Desa apalagi Desa Sukananti merupakan pinggir jalan, kita tak pernah tahu bahaya mengancam. Tetap social Distancing, selalu memakai masker dan hindari kerumunanan" pungkas Kasi Ekobang.(NID)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini