• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dili" Suara Dentuman Di Lawang Agung Itu HOAX "

    Sabtu, 09 Mei 2020, Mei 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T00:37:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Warga Desa  Lawang Agung Mulak Kecamatan Mulak Ulu dibuat gempar akan beredarnya kabar suara dentuman yang dasyat entah datang dari mana, seperti diceritakan KT ( 33 tahun ) kepada Awak Media 9/5.

    " Semalam sekira pukul 00: 37 ada suara dentuma  dan gempa besar" ujarnya singkat, mendengar berita ini Awak Medi langsung mengkonfirmasi kebenaran berita ini kepada Penjabat Kepala Desa Dili via Handphone pukul 07:00 wib beliau merasa tidak mendapat laporan dari ketua BPD atau perangkat Desa dan warga yang melapor kalau ada terjadi apa- apa " saya baru pulang dari Posko gugus tugas Covid-19 bersama Camat pukul 12 an malam, tolong lah kalau belum tentu benar jangan dulu disebar kemana- mana  " ujar Dili.

    Sementara itu ketua BPD Desa Lawang Agung Gintan menapik adanya suara dentuman keras, itu tidak benar alias Hoax sementara saya piket semalaman di Posko Gugus tugas tidak terdengar sama sekali, tapi kalu getaran gempa memang terasa tapi itu tidak berlangsung lama " cetus ketua BPD.

    Ketua BPD menghimbau kepada warganya untuk tidak menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, apa lagi saat ini dilanda wabah Pandemi Virus Corona. Janganlah ditambah persoalan dengan menyebar berita Hoax, jangan ditambah kepanikan mari kita sama- sama berdoa munajat kepada Allah semoga situasi kembali normal " pungkas Gintan. (Nii)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini