• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Pendopoan Rumdim,Yansyah Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pak Bupati

    Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T13:23:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- CIK Ujang sosok Putra kelahiran kecamatan Merapi Barat Tahun 1968 yang saat ini menjadi orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan .

    Dengan jabatan Bupati Lahat dan sedang menjalankan Amanah pilihan rakyat Lebih kurang satu tahun Cik Ujang SH.memimpin dipemerintahan Daerah Kabupaten Lahat didampingi istri Lityawati S.Hut beserta tiga orang putra dan putrinya.

    Dimana dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala daerah Cik Ujang tak terlepas dari berkordinasi,bermusyawarah untuk mencapai mufakat bersama bawahan dan jajaran dipemerintahan daerah guna menjalankan roda pemerintahan dan peningkatan perekonomian rakyat disegala lini. sektor.

    Hal ini dikatakan Yansyah Kabag Umum Pemda Lahat 2/5 yang menyampaikan lebih kurang satu tahun Cik Ujang SH memimpin dipemerintahan daerah terutama di era Pandemi Covid -19 ini Bupati Lahat sangat memikirkan rakyatnya untuk itu melalui kordinasi,musyawarah dalam mencapai mufakat secara bersama dari tingkat atas hingga tingkat Bawah dijajaran pemerintahan daerah untuk bersatu melawan Covid-19 dengan Penangulangan serta mengantisipasinya agar tidak menyebar dan berdampak di Bumi Seganti Setungguan.

    Disamping itu juga Yansyah menambahkan ini kali pertama Bupati Lahat Cik Ujang SH memperingati Hari kelahiranya di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 52 Pak Bupati Ungkapnya kepada awak media.(IIN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini