• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Pinang Banjar Salurkan BLT DD Secara Tepat Sasaran

    Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T07:46:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Menimpal pemberitaan sebelumnya yang berjudul "Merasa Masih banyak yang membutuhkan, Dewi Rolita Alihkan Sembako Miliknya", dalam hal ini Aman Mahmud Kepala Desa Pinang Banjar kecamatan Sungai Lilin kabupaten Musi Banyuasin angkat bicara.

    Memenuhi hak koreksi dan hak jawab kepada Narasumber, Aman Mahmud yang didalam pemberitaan sebelumnya belum dapat dihubungi awak media tepatnya, Jumat (29/5/2020) dalam kesempatannya bersama tim awak media mengklarifikasi pemberitaan yang sebelumnya diterbitkan pada 16 Mei 2020 lalu.

    Dalam kesempatan ini Aman Mahmud menjelaskan, ibu Fatimah terdata sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan itu sudah ada dalam catatan kami sebagai pihak desa Pinang Banjar.

    " Ibu Fatimah sendiri tercata sebagai Penerima Bantuan langsung tunai, yang dimana beliau tergabung dalam Kartu Keluarga milik ibu rohilah, sebelumnya juga beliau ini telah kami temui dikediamannya," ujar Aman Mahmud.

    Lanjutnya, ia berharap kita sebagai pengguna Media Sosial yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari ini dapat lebih bijaksana dan lebih menyaring informasi, apalagi ini berkaitan langsung dengan Program-program Pemerintah yang saat ini sedang berjuang didalam Masa Pandemi Covid-19.

    " Kami harap dengan adanya ketidak sinkronisasian informasi yang didapat ini menjadi sebuah pembelajaran bagi kita sebagai penikmat Media Sosial, apalagi mengeluarkan lontaran ujaran kebencian yang disaksikan oleh jutaan orang pengguna Media Sosial," tutupnya.Hsm 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini