• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Terus Pantau Dan Turun Langsung Pembagian Sembako Dampak Covid 19

    Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-16T12:06:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Dalam Pembagian Sembako Pandemi Virus Corona Covid 19 terus didistribusikan kepada semua warga di Bumi Caram seguguk ini, seperti pembagian Sembako Kepada Warga yang berdampak Covid 19 yang bertempat di Desa Talang balai baru dua Kecamatan Tanjung Raja, dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM pada hari Sabtu (16/05/20).

    Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, SE,SH,MM menjelaskan bahwasanya bantuan ini di distribusikan secara bertahap agar seluruh masyarakat di 16 Kecamatan di Ogan Ilir kebagian rata tanpa terkecuali. Hal ini merupakan salah satu bentuk hadir Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ditengah wabah Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

    Bupati OI menjelaskan “Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI dan Polri yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini, Insya Allah semua pasti kebagian”, terangnya.

    HM.Ilyas Panji Alam Pastikan 241 Desa/Kelurahan Di Ogan Ilir Menerima Bantuan Sembako, dipastikan setiap Desa/Kelurahan menerima secara merata tanpa terkecuali, dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

    “Mohon doanya, bagi yang belum dapat sembako mohon bersabar karena masih dalam proses pendistribusian,” katanya

    Sementara Kepala Desa Talang Balai Baru dua Wakil Majid mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, khususnya Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam serta Semua pihak yang terkait.

    “Ini sembako telah datang ke desa kami, malam ini tim relawan Covid akan mengemas sembako untuk Warga dan besok pagi akan kami antar kerumah masing – masing,” katanya.

    Kades Menghimbau Kepada Masyarakat Desa Talang balai baru dua (TBB2)untuk menunggu dirumah dan biarlah Tim Relawan Covid dibantu ketua RT yang akan mengantar langsung kerumah warga.

    “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kepada Bupati Ogan Ilir, Bapak Ilyas Panji alam,atas nama seluruh masyarakat desa tbb2 mengucapkan terima kasih yg sebesar- besar nya.” Ucapnya. Tim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini