• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbagi Kasih di Hari Raya Idul Fitri, DPC PDI-Perjuangan Muba Bagikan Sembako dan Masker

    Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T03:49:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Dalam rangka Peduli masyarakat terdampak Corona Diases 2019 (Covid-19), DPC PDI-Perjuangan Muba yang dikomandoi oleh Ketua DPC Beni Hernedi bersama dengan Ketua Fraksi Muhammad Yamin dan Anggota melaksanakan giat berbagi kasih di Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

    Giat berbagi kasih ini adalah bertujuan untuk saling meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, serta membantu Pemerintah baik dalam penanganan maupun pencegahan. 

    Dalam hal ini Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Muhammad Yamin yang juga selaku ketua Komisi II DPRD kabupaten Musi Banyuasin ini mengatakan, PDI-Perjuangan bagi-bagi sembako dan masker moncong putih, kepada masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.

    " Hal ini kita lakukan dalam rangka melaksanakan perintah DPP Partai guna memutus mata rantai Covid-19 dan berbagi kasih memasuki hari Raya Idul Fitri 1441 H," ujar Muhammad Yamin, Selasa (26/5/2020).

    Lanjutnya, yang mana ketua DPC PDI Perjuangan Beni Hernedi dan ketua Fraksi PDI-Perjuangan yaitu Muhamad Yamin dan beserta seluruh anggota Fraksi, secara bergotong-royong memberikan sumbangan gaji selama 3 bulan dan uang gotong royong Partai.

    " Untuk melakukan pembelian beras kepada petani kecamatan lalan dan paketan sembako lainnya kepada pedagang pasar Tradisional, lalu kita bagikan kepada kader Partai dan masyarakat yang layak dalam kategori menerima bantuan tersebut," jelas Yamin.(hsm) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini