• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    823 KEPALA KELUARGA DI DUA DESA ULAK KEMBAHANG SATU DAN DUA DI DISTRIBUSIKAN PEMBAGIAN SEMBAKO GRATIS OLEH PEMKAB OI

    Minggu, 17 Mei 2020, Mei 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T10:13:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. -- Pembagian Sembako Pandemi Covid 19 yang terus didistribusikan kepada semua warga di Bumi Caram Seguguk ini, seperti pembagian Sembako Kepada Warga yang berdampak Covid 19 bertempat di Desa Ulak Kembahang 1 dan Ulak Kembahang 2 Kecamatan Pemulutan Barat,Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Minggu 17/05/20 Sebanyak 823 KK untuk Dua Desa Di Ulak Kembahang 1 dan 2 Kecamatan Pemulutan Barat.
    Bupati Ogan Ilir  HM Ilyas Panji Alam, yang di wakili oleh Kepala Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Bustami,SKM,Kepala Dinas Perijinan Badrun,SE,MM Camat Pemulutan Barat Askari, Kapospol Pemulutan Barat Brigadir Sugianto, Kepala Desa Ulak Kembahang 1 Hairudin, menjelaskan bahwasannya bantuan ini di distribusikan secara bertahap agar seluruh masyarakat di 16 Kecamatan 241 Desa dan Kelurahan di Ogan Ilir kebagian rata tanpa terkecuali. Hal ini merupakan salah satu bentuk hadir Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ditengah wabah Covid-19 di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

    Bupati OI melalui Camat Pemulutan Barat menjelaskan Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI dan Polri yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini," semua pasti kebagian,jangan sampai ada yang tidak kebagian", katanya saat mengecek sembako di Balai Desa Ulak Kembahang 1 dan Ulak Kembahang 2 yang didampingi Kapolpos dan Kepala Desa.

    Dan di Pastikan 241 Desa/Kelurahan Di Ogan Ilir Menerima Bantuan Sembako, dipastikan setiap Desa/Kelurahan menerima secara merata tanpa terkecuali, dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti di dua Desa Ulak Kembahang 1 dan Dua yang berjumlah 823  KK.

    "Mohon doanya, bagi yg belum dapat sembako mohon bersabar karena Masih dalam proses pendistribusian."ujarnya.

    Sementara Kepala Desa Ulak Kembahang 1 Hairudin mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , khususnya Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam serta Semua pihak yang terkait "ini sembako telah datang ke desa kami, malam ini tim relawan Covid akan mengemas sembako untuk Warga dan besok pagi akan kami antar kerumah masing - masing " terangnya.

    Kades Menghimbau Kepada Masyarakat Desa Ulak Kembahang 1 dan 2 untuk menunggu dirumah dan  Tim Relawan Covid dibantu ketua RT yang akan mengantar langsung kerumah warga,"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kepada Bupati Ogan Ilir, Bapak HM.Ilyas Panji alam,SE,SH,MM atas nama seluruh masyarakat Desa Ulak Kembahang 1 dan 2 mengucapkan terima kasih yang sebesar- besar nya." jelasnya.Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini